Lulur Bali Alus Bengkuang


Lulur Spa Tradisional dari Bali Alus dengan ekstra bahan alami di olah secara tradisional plus VCO, AHA, dan aroma terapi. Bengkoang memiliki fungsi untuk memutikan kulit, melembabkan, dan menghaluskan kult. Selain itu bengkoang bermanfaat untuk menurunkan suhu permukaan kulit akibat terpapar sinar matahari.

kemasan 100 gram hanya Rp 8.500,-


Aturan pakai :

Basahi badan yang hendak dilulur. Oleskan lulur secara merata ke tempat yang diinginkan. Boleh ditambah air bila dirasakan terlalu kental. Gosok-gosok secara perlahan-lahan agar tidak terjadi lecet di kulit, gosok terus hingga partikel lulur masuk meresap ke dalam pori-pori kulit, sehingga proses pemerian nutrisi pada kulit bisa berlangsung optimal. Diamkan beberapa saat antara 30-60 menit, bilas dengan air bersih tanpa menggunakan sabun. Lulur susu kambing dapat berfungsi sebagai sabun, selain itu dimaksudkan agar bahan-bahan alami berkualitas yng bermanfaat bagi tubuh tidak bereaksi kimiawi dengan bahan-bahan sabun.

Gunakan secara teratur 2 kali seminggu. Bagi yang serius ingin mendapatkan perubahan tektur dan warna kulit yang nyata gunakan secara reguler setiap hari, sehingga serapan nutrisi dapat lebih kontinyu dan akan membuat regenerasi kulit berjalan secara maksimal, terlihat dari perubahan tekstur kulit menjadi lebih lembut, halus, kenyal, dan lebih bercahaya.